Hadiri Pengukuhan PPI, Pj Bupati Bangka: Pensiun Seperti Siang Menunggu Malam

oleh -782 views

Sungailiat – PJ. Bupati Bangka M. Haris Menghadiri Acara Pengukuhan Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia Kabupaten Bangka Periode 2023–2028, Selasa (24/10/2023).

Pengukuhan tersebut dilaksanakan bertempat di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat.

Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum PPI Prov. Kep. Bangka Belitung Ir. H. Tarmizi Saat, M.M.

M. Haris dalam sambutannya mengatakan, dengan keberadaan organisasi ini bisa mengayomi para anggota dengan kemandirian bebas dari intervensi pihak lain unggul dan modern serta membawa kesejahteraan untuk anggota.

“Pensiun itu seperti siang menunggu malam. kami yang sekarang bertugas suatu saat nanti pasti pensiun. Kami butuh masukan, saran, suport dan dukungun dari abang dan ayuk semua dari kakak kakak semua semoga dalam transisi roda pemerintahan ini kami dapat menjalankannya dengan Baik,” Ucap Haris.

Sementara itu, Prof. Dr. Ermaya Suradinata, S.H., M.H., MS. Ketua Umum DPN PPI mengatakan bahwa Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) merupakan organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil.

“Adapun keanggotaan pensiunan indonesia terdiri dari mantan presiden dan akil presiden, mantan kepala tinggi negara seperti MPR, DPR, DPD, MA, MK, dan anggotanya ditambah lagi para menteri, jaksa agung, kepala kepolisian, panglima TNI, kemudian kapolri, gubernur, bupati, wakil bupati, kali kota, ASN termasuk PPPK dan kepala desa,” kata Ermaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.