M Haris Dukung Kegiatan TP PKK

oleh -2,024 views

Sungailiat – Kepengurusan TIM Penggerak PKK Kabupaten Bangka Periode 2023 – 2024 Resmi Dilantik oleh PJ. Bupati Bangka M Haris Ar., Ap., MH, di Ruang OR Bangka Setara, Rabu (11/10/2023)

PJ. Bupati Bangka mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasinya terhadap berbagai kegiatan pemberdayaan masyarakat seperti yang digalakkan Tim Penggerak PKK, karena melalui gerakan tersebut dapat berpartisipasi dan mendukung semua program pemerintah.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka sebagai bupati sangat mendukung sekali atas kegiatan pemberdayaan masyarakat kesejahteraan keluarga ini,” ujarnya.

Ia menambahkan perkenankan saya memberikan apresiasi kepada tim penggerak pkk beserta seluruh pengurus baik tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan yang telah bekerja dengan baik dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat kabupaten bangka tentunya.

Program kegiatan PKK ini selalu berupaya dalam pemenuhan kebutuhan dasar untuk mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga tentunya banyak yang harus dilakukan dalam kepengurusan serta membina tim penggerak PKK sampai ketingkat desa.

“Oleh karena itu saya secara pribadi dan secara kedinasan akan berusaha keras untuk mempersiapkan diri terhadap rencana kedepannya, kita sama sama lakukan agar semua yang telah diprogramkan dapat dilakukan dengan baik,” tutur Haris.

Sementara itu PJ. Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Bangka Farah Diba Haris dalam sambutannya mengatakan, kepada semua pengurus dapat membantu saya untuk melanjutkan kegiatan PKK yang telah dirintis oleh ketua PKK yang lama.

“Kepada pengurus yang dilantik saya ucapkan selamat menjalankan tugas tugasnya. Mari kita lanjutkan dan tingkatkan kiprah ibu ibu semua dalam mengabdikan diri kepada PKK karena dukungan dan pengabdian tim penggerak PKK masih sangat saya butuhkan,” ucap Farah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.