DPRD Pangkalpinang Usulkan Tiga Nama Pj Walikota, Salah Satunya Sekda Mie Go

oleh -1,909 views

Pangkalpinang – DPRD Kota Pangkalpinang, telah mengusulkan nama-nama untuk menjadi Penjabat Walikota Pangkalpinang.

Adapun tiga nama yang diusulkan yaitu: Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang Mie Go, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Babel Agus Suryadi dan Kadinkes Pemprov Babel Dr Andri Nurtito.

“Ketiga nama yang diusulkan tersebut pernah menjabat sebagai kepala dinas di Pemkot Pangkalpinang,” kata Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady, Sabtu (7/10/2023).

Menurutnya tiga nama yang diusulkan untuk menjadi Pj wali kota tersebut tidak dilakukan sembarangan, melainkan karena ketiganya sudah paham dan mengetahui seperti apa Kota Pangkalpinang.

Ia mengatakan, pengusulan tiga nama ini mengingat sebentar lagi jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang akan berakhir dan harus disiapkan orang-orang terbaik untuk pengantinya.

“Semoga tiga nama yang kita usulkan ini mumpuni untuk memimpin Kota Pangkalpinang ke depan. Semoga satu nama dari tiga nama yang diusulkan ditetapkan sebagai Pj Wali Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Rio Setiady juga berpesan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang siapa pun yang nantinya akan menjabat Pj Wali Kota bisa diterima dan tidak terjadi gejolak di masyarakat karena termakan isu-isu tidak bertanggung jawab.

“Siapa pun yang nantinya menjadi Pj Wali Kota Pangkalpinang bisa bekerja dan membangun kota ini menjadi lebih baik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.