Hokben ke-369 Resmi Buka di Kota Pangkalpinang

oleh

Pangkalpinang – Restoran cepat saji makanan ala Jepang, Hokben telah membuka gerai di Kota Pangkalpinang, yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta.

Gerai Hokben ke-369 ini resmi dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Pangkalpinang dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang pada Sabtu (15/7/2023).

Ketua TP PKK Pangkalpinang Monica Haprinda mengatakan gerai ini menjadi Hokben pertama yang buka di Bangka Belitung. Dia menyampaikan terima kasih kepada manajemen Hokben yang telah membuk cabang di Kota Beribu Senyuman.

Menurut dia, kehadiran Hokben dapat menambah warna baru di Pangkalpinang dan tentunya lagi menambah PAD (Pendapatan Asli Daerah) Pemkot Pangkalpinang.

“Setelah intip-intip beberapa bulan lalu apa lagu yang baru, akhirnya Hokben dibuka hari ini,” tutur Mother of UMKM Pangkalpinang itu.

Monica menyebut, Pangkalpinang sebagai ibu kota dan wajah dari provinsi sehingga harus menghadirkan investasi yang ramai. Selain itu, Kota Pangkalpinang juga didorong oleh kemajuan kuliner yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Semoga Hokben bisa membawa manfaat bagi Kota Pangkalpinang, manajemennya dan lingkungannya. Ada 14 orang pegawainya dari Bangka Belitung. Semoga bisa membuka cabang-cabang lagi di wilayah Babel,” ucap Monica.

Dia berharap Hokben dapat memberi manfaat bagi Kota Pangkalpinang dan Pemkot sendiri, kata Monica, sangat terbuka terhadap investasi-investasi lainnya yang ingin masuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.