Temui Pj Gubernur Suganda, Dewas LPP RRI Ajak Pemprov Babel Berkolaborasi

oleh -874 views

PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu menerima audiensi Dewan Pengawas (Dewas) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Enderiman Butar Butar di Rumah Dinas Gubernur, Jumat (30/6).

 

Kedatangan Dewan Pengawas LPP RRI itu selain untuk bersilaturahmi, juga membicarakan kolaborasi antara RRI dengan Pemprov Babel, mulai dari pembahasan aset RRI, sosialisai pemilu hingga tawaran dalam dialog interaktif pada program “Gubernur Menyapa” yang akan disiarkan secara langsung dikanal RRI Sungailiat.

 

Pj Gubernur Suganda menyambut baik program “Gubernur Menyapa” yang akan digulirkan media radio milik pemerintah ini, karena dengan program tersebut diharapkan pemerintah menjadi lebih dekat dengan masyarakat.

 

Ia mempersilahkan pihak RRI Sungailiat menjadwalkan kegiatan tersebut. Karena baginya RRI adalah bagian dari media dalam memberikan edukasi informasi yang akurat.

 

“Selain bersilaturahmi, karena dia juga merupakan sahabat saya, tadi kita juga berdiskusi apa yang bisa kita sinergikan dengan RRI,” ungkapnya ditemui usai pertemuan.

 

Ia mengutarakan bahwa dengan adanya program “Gubernur Menyapa” dimana dalam siaran tersebut terjadi diskusi interaktif antara dirinya dan masyarakat, sehingga meminimalisir berita hoax yang beredar ditengah-tengah masyarakat.

 

“Ini bagus karena masyarakat bisa menerima informasi dari sumber pertama, sehingga berita-berita bisa langsung diterima masyarakat tanpa ada plesetan-plesetan,” pungkasnya.

 

Penulis: Budi

Foto: Fajar

Editor: Elvianti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.