Pemkab Bangka Gelar Musrenbang RKPD 2024

oleh -2,461 views

Sungailiat – Bupati Bangka Mulkan SH., MH Secara Resmi Membuka Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka (RKPD) Tahun 2024, di Baal Room Aurora Tanjung Pesona Sungailiat, Senin (20/03/2023).

Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) RKPD adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan.

Bupati saat membuka kegiatan, ia menuturkan, melalui kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Bangka ini. Akan mendapatkan solusi dan hasil yang optimal melalui strategi dan gagasan serta program yang akan dilakukan.

“Kegiatan Musrenbang ini merupakan tindak lanjut dari Musrenbang yang telah dilakukan oleh para kepala desa, dan juga yang telah dilakukan oleh para Camat dan juga ditingkatkan di Musrenbang tingkat Kabupaten Bangka. Jadi disinilah akan dilakukan resume terhadap Musrenbang- Musrenbang tersebut,” tuturnya.

“Sehingga kami mengundang semua pemangku kepentingan, pemangku jabatan agar kita musyawarah terutama terhadap perencanaan-perencanaan pembangunan di 2024 nanti,” sambungnya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan pondasi awal untuk penguatan dan pematangan pembangunan Kabupaten Bangka tahun 2024.

“Sehingga apa saja yang menjadi kesepakatan bersama dalam kegiatan Musrenbang RKPD 2024 ini akan dimasukkan untuk penunjang program kerja pembangunan Kabupaten Bangka tahun 2024,” imbuhnya.

“Ini adalah dasar perencanaan kita, karena tanpa adanya RKPD ini tidak akan bisa kita laksanakan, sehingga adanya tepat sasaran dan adanya kematangan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.