Siti Fatimah Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Reses

oleh -2,208 views

Mendo Barat – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Siti Fatimah A.Md Fraksi PKB Dapil Merawang- Mendo Barat melakukan Reses.

Kegiatan Reses yang dilakukan Siti Fatimah hari ini yaitu berada di salah satu rumah warga Desa Cengkong Abang, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, yang dihadiri Kepala Desa (Kades) Cengkong Abang, perangkat desa dan para warga, Sabtu, 18 Maret 2023.

Dalam reses pertemuan terbuka dengan  Anggota DPRD Fraksi PKB tersebut terlihat antusias masyarakat yang Hadir  mendengarkan penyampaian Anggota DPRD Kabupaten Bangka.

Beragam aspirasi yang disampaikan warga mulai dari pertanyaan tentang persampahan yang ada di desa, permasalahan pembangunan yang ada di desa, serta pembangunan infrastuktur lainya.

Siti Fatimah dalam kesempatan ini, mendengarkan secara langsung aspirasi disampaikan oleh masyarakat yang ada di Desa Cengkong Abang. Ia mengatakan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses ini nantinya akan diperjuangkan.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrenbang tingkat desa, kecamatan dan kabupaten,” paparnya.

Anggota DPRD Bangka Dapil Merawang- Mendo Barat itu mengujarkan, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan untuk diprioritaskan. Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, saya akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Desa Cengkong Abang,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.