Sukses Gelar Jalan Sehat dan Lomba Dayung, Abang Herzha Apresiasi Pemkot

oleh -943 views

Pangkalpinang – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Herzha mengapresiasi pemerintah kota setempat sukses menggelar Jalan Sehat dan Lomba Dayung dalam rangka Festival Pasir Padi Kota Pangkalpinang yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang melalui Dinas Pariwisata bersama Basarnas Bangka Belitung, di Pantai Pasir PadI Kota Pangkalpinang, Minggu (5/3/2023).

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyampaikan suksesnya gelaran kegiatan jalan sehat dan lomba dayung dalam rangka Festival Pasir Padi Kota Pangkalpinang, yang akan meningkatkan pariwisata di Kota Pangkalpinang apalagi dengan sudah adanya sarana penunjang Amenitas Pariwisata di Pantai Wisata Pasir Padi Kota Pangkalpinang.

“Kita apresiasi Pemkot Pangkalpinang yang sukses gelar jalan sehat dan lomba dayung dalam rangka Festival Pasir Padi Kota Pangkalpinang yang menarik wisatawan untuk berwisata di pantai wisata Pasir Padi, yang tentu ini akan tingkatkan pariwisata di Kota Pangkalpinang,” kata Abang Herzha.

Ia menambahkan, juga dengan adanya sarana pariwisata Amenitas di Pantai Wisata Pasir Padi Kota Pangkalpinang ini akan mendorong destinasi wisata Pantai Pasir Padi lebih dikenal luas oleh wisatawan baik lokal, nasional dan internasional.

“Kita harapkan dengan sarana Amenitas di Pantai Pasir Padi ini akan mendorong Destinasi pariwisata di kota pangkalpinang, baik wisatawan lokal, nasional dan sampai di kenal oleh wisatawan internasional,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.