Syahbudin Sampaikan Keberhasilannya Bersama Mulkan Membangun Bangka

oleh -644 views

Bangka – Bincang santai bersama Wakil Bupati Bangka dengan Wartawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Bupati Bangka, Jum’at (06/01/2023).

Hadir dalam bincang santai itu, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.IP, M.Tr.IP, Kepala DInas (Kadis) Kominfotik Kabupaten Bangka Boy Yandra, S.KM, Wartawan Mitra Pemkab Bangka.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.Ip, M.Tr.Ip berdialog dengan media yang hadir pada kesempatan itu terkait capaian program kerja dirinya bersama Bupati Bangka Mulkan, S.H, M.H, memimpin Kabupaten Bangka.

“Rencana program-program strategis yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 hingga akhir periode masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati pada bulan september yang akan datang,” katanya.

Wabup Bangka mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan awak media yang telah hadir dalam kesempatan ini.

“Saya atas nama pribadi dan selaku wakil Bupati Bangka mendapatkan suatu kehormatan pada hari ini, bisa berbincang santai bersama rekan-rekan media di Kabupaten Bangka,” ujarnya.

Dikatakan Syahbudin, tujuan kita dalam kesempatan ini saling berbagi informasi dan juga saling berdiskusi terkait kemajuan pembangunan yang telah kami laksanakan bersama pak Bupati Bangka, serta program kerja kami kedepannya hingga akhir periode masa kepemimpinan kami berdua.

Dalam pertemuan dialog santai tersebut, banyak hal yang telah disampaikan baik oleh Wakil Bupati Bangka maupun dari para media yang hadir, mulai dari masalah persampahan, masalah lampu penerangan jalan, masalah pembangunan dan keindahan Kota Sungailiat saat ini, pertambangan, hingga masalahnya pengelolaan BUMD serta pengelolaan aset-aset milik Pemkab Bangka yang belum optimal dan perlu peningkatan pembangunan dimasa mendatang.

Pada akhir pertemuan tersebut, dilanjutkan dengan foto bersama Wakil Bupati Bangka bersama Wartawan Mitra Pemkab Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.