Monica Haprida Resmikan Warkop BOSSQOE 

oleh

Pangkalpinang – Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprida meresmikan Warung Kopi
BOSSQOE milik Pak Adi yang terletak di Jalan Raya Pangkalpinang – Muntok samping Masjid Al’mustaqim Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Kamis (05/01/2022).

Hadir juga dalam peresmian itu Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang biasa disapa Molen dan pemilik Warkop Pak Adi, serta beberapa pengurus Masjid Al- Mustaqim dan unsur Muspika dan juga beberapa Lurah di Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan itu, Istri Walikota Pangkalpinang tersebut menyampaikan bahwa ini merupakan bagian dari UMKM di Kota Pangkalpinang, usaha UMKM ini perlu dibantu dan juga perlu pembinaan.

“Silahkan daftar gabung masuk sebagai UMKM, nanti mendapatkan bantuan minimal 1 juta rupiah”, kata Haprida.

Tak lupa pula Monica memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pelaku pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) yang terus bergerak tumbuh dinamis seiring redupnya covid-19 yang telah 3 tahun merongrong perekonomian masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Tahun baru 2023, ini adalah momentum bangkitnya pertumbuhan ekonomi di pangkalpinang khususnya maupun di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya,” ujar Monica.

Lanjut Monica yang didampingi Molen serta pak Adi sebagai pemilik Warkop BOSSQOE dengan melalui simbol gunting pita pertanda Warkop BOSSQOE tersebut telah resmi dibuka.

Tepuk tangan gemuruh dari para hadirin pun mengiringi Istri Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil ketika masuk ruangan Warkop BOSSQOE sembari duduk santai bersama suaminya Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil untuk menikmati hidangan yang sudah disiapkan pemilik Warkop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.