285 Atlet Berlaga di Kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP 2022

oleh -414 views

Bangka – Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Sang Depati Sungailiat, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bangka mengelar Kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP Tahun 2022, Sabtu (17/12/2022).

Kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP tahun 2022 tersebut diikuti sebanyak 285 atlet tenis meja, selain Bangka Belitung, juga berasal dari Provinsi DKI Jakarta, Sumatra Selatan dan Jawa Barat dan juga Bangka Belitung.

Bupati Bangka Mulkan mengucapkan terima kasih kepada Ketua PTMSI Kabupaten Bangka serta pengurus yang telah mengelar Kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP tahun 2022 dan diikuti bukan hanya atlet tenis Bangka Belitung, tetapi juga dari Provinsi DKI Jakarta,
Sumatra Selatan dan Jawa Barat.

“Kami atas nama Pemkab Bangka dan kepala daerah mengucapkan terima kasih telah diselenggarakan even kejuaran tenis meja tingkat nasional di daerah ini.
Dengan adanya atlet tenis meja luar Bangka Belitung, akan memacuh, memotivasi atlet kita untuk terus meningkatkan prestasinya,” ucap Bupati.

Ditambahkannya, dan juga event ini sebagai persiapan atlet kita yang akan berlaga di event Porprov Bangka Belitung VI tahun 2023 nanti.

Mulkan berharap, Pelaksanaan Kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP akan terus diadakan setiap tahun, sebagai wadah mencetak para atlet tenis meja berprestasi di Kabupaten Bangka khususnya di Provinsi Bangka Belitung umumnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksanaan Kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP tahun 2022, Mukti Ali mengatakan tujuan digelar Kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP tahun 2022, untuk memupuk semangat ke olahragaan dan menjunjung tinggi sportifitas, sehingga diharapkan dapat menimbulkan atlet-atlet terbaik, berpertasi khususnya di Kabupaten Bangka.

“Kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP tahun 2022 tingkat nasional merupakan agenda tahunan dari PTMSI Kabupaten Bangka, dalam rangka melakukan pembinaan dan mencari atlet-atlet tenis meja berbakat dan terbaik dan jumlah peserta Kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP, sebanyak 285 peserta berasal dari DKI, Jawa Barat, Sumsel dan Babel,” ujar Mukti Ali.

Dilanjutkannya, Kejuaraan ini dibagi menjadi tiga kategori yakni Usia 13, Usia 18 dan senior. Dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 40 juta.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka, KONI serta semua pihak yang telah memberikan dukungan terselenggaranya kejuaraan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.