Bupati Mulkan Buka Bazar 200 UMKM

oleh -598 views

Sungailiat  – H.Mulkan ,SH.MH sebagai Bupati Bangka membuka kegiatan pameran kuliner dalam rangka peringatan Hari Kesetiakawanan sosial Nasional (HKSN) Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Bangka, di depan Kantor PUPR .Selasa (6/11/22).

Dalam sambutanya Bupati Bangka Mulkan SH. MH katakan ” dalam pengembangan dan penguatan perekonomian masyarakat memang senantiasa menjadi fokus dan perhatian pemkab Bangka dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“produktifitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memang menjadi salah satu perhatian Pemkab Bangka,” katanya.

Diharapkan usah mikro kecil dan menengah dengan berbagai produk unggulan yang ditampilkan 200 lebih UMKM yang ikut berpartisipasi dalam pemeran di HKSN dan bulan bakti karang taruna.

“Kegiatan pameran ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan HKSN dan Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Bangka 2022. Selain itu pemeran juga bertujuan untuk mempromosikan produk kuliner kabupaten Bangka,” ujarnya

Selanjutnya Bupati Mulkan menegaskan hadirnya 200 lebih UMKM ini untuk meningkatkan daya saing dan memberikan inspirasi, menggalang dan menyatukan para pengusaha UMKM di kabupaten Bangka.

“Terimakasih dan mengaplikasikan serta memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh peserta UMKM dan personil 4 Pilar sosial yang terlibat pada kegiatan pameran tersebut,” ucapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.