Wabup Sahbudin Serahkan Motor Dinas Kepada ISBA di Palembang

oleh

Palembang – Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin memberikan Sepeda Motor Dinas kepada Asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA) Palembang, di Jalan Darmapala No. 13C RT. 049 RW. 015 Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang Sumatera Selatan, Selasa (15/11/2022).

Wakil Bupati Bangka juga menemui pasien dan keluarga dari Kabupaten Bangka dan kabupaten yang lain yang menginap di Rumah Singgah Bangka di Palembang. Ia juga sempat bertanya kepada pasien dan keluarga tentang penyakit yang dialami pasien.

Syahbudin mengatakan, kita memberikan fasilitas di Rumah Singgah Bangka di Palembang karena banyak pasien-pasien yang tidak paham tentang kondisi jalan di Palembang ini. Melalui adik-adik (ISBA) mereka bisa membantu dan mengurus rujuk berobat di Palembang.

“Rumah Singgah ini kita berikan kepada masyarakat Bangka, tetapi kalau masih bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kabupaten yang lain tentunya dengan kemanusiaan kita ingin membantu sesama, tetapi dalam hal masih ada yang kosong,” katanya.

Ia menambahkan, kalau sudah penuh disini kita bisa oper di Rumah Singgah yang lain, artinya kita saling bantu membantu.

“Kita jaga ketertipan, kenyamanan Rumah Singgah ini supaya baik. Adik-adik mahasiswa dan mahasiswi disini supaya saling bekerja sama saling menjaga kenyamanan dan keamanaan. Terutama bagi masyarakat kita yang dalam keperluan berobat di Palembang ini,” pesannya.

Wendy selaku Ketua ISBA mengucapkan terima kasih kepada Wabup Bangka, semoga kedepannya kami bisa membantu masyarakat Bangka yang terutama Bangka Induk ataupun yang provinsi untuk berobat.

“Ada beberapa kekurangan dan fasilitas di Rumah Singgah seperti gorden tapi itu sudah diajukan tapi belum turun dan untuk pasilitas asrama yaitu tandon/toren. Karena tandon/toren yang digunakan sekarang sudah bocor dan kami sudah mencoba menambal tetapi tidak bisa,” tutur Ketua ISBA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.