BPS Bangka Bekerjasama Diskominfotik Sosialisasikan Regsosek diKabupaten Bangka 

oleh -1,725 views

Sungailiat –BPS Kabupaten Bangka bekerjasama dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Bangka dalam menyosialisasikan registrasi sosial ekonomi (Regsosek) di Kabupaten Bangka, Senin (10/10/2022).

Acara yang diselenggarakan BPS ini bertujuan untuk publisitas Kabupaten Bangka berupa pendataan awal regestrasi sosial ekonomi bagi semua kalangan masyarakat.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh para media yang berkerjasama dengan Pemerintah Daerah se-kabupaten Bangka.

Kepala BPS Bangka Dewi Safitri dalam sosialisasi ini mengatakan bahwa, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat secara optimal sehingga registrasi sosial ekonomi 2022 dapat berjalan dengan lancar.

“Kami berharap kepada para media yang ada di Kabupaten Bangka dapat memberikan informasi tentang registrasi sosial ekonomi ini seakurat mungkin agar kegiatan pendataan ini bisa tersampaikan ketingkat masyarakat yang paling bawah”.jelasnya.

Dengan adanya program pendataan ini dapat memperbaiki data sosial ekonomi yang mencakup seluruh penduduk yang ada di Kabupaten Bangka.

Pendataan registrasi sosial ekonomi yang di laksanakan BPS Kabupaten Bangka ini akan dimulai tanggal 15 Oktober hingga 14 November 2022.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Boy Yandra pada pertemuan ini menyampaikan bahwa kolaborasi ini sebagai salah satu mitra BPS sebagai perpanjangan tangan dalam informasi.

“apapun program program dari BPS akan kita sampaikan kepada kemasyarakat melalui media yang telah dikoordinir oleh Dinas Kominfo Kabupaten Bangka ” Ungkap Boy Yandra.

Sumber:
Dinkominfotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.