Depati MA Gandhi: Tahun 2024 Adalah Giliran PPP

oleh -1,265 views

Pangkalpinang – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Pangkalpinang telah mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk ditempatkan di kursi legislatif maupun eksekutif pada Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

Sejumlah tahapan telah dipersiapkan bagi para kader hingga di internal partai berlambang Kabah ini. Bahkan, DPC PPP Pangkalpinang menargetkan dapat meraih kursi eksekutif di Pillada Serentak 2024 serta penambahan dua kursi di legislatif.

“Tahun 2024 adalah giliran PPP, baik itu secara nasional maupun wilayah untuk diberikan amanah menduduki posisi dan jabatan-jabatan struktural di pemerintahan,” kata Depati MA Gandhi, Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Minggu (24/4/2022).

“Khususnya di Kota Pangkalpinang belum pernah ada kader PPP kita dudukan di eksekutif. Maka kami mohon doa restu seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang berikan kami kesempatan untuk memimpin di 2024,” imbuhnya, sembari menyebut gantian duduki kursi eksekutif.

Gandhi berkata bahwa sejauh ini internal partai sudah menyiapkan beberapa nama untuk dicalonkan hingga nantinya akan tampilkan ke masyarakat. Menurutnya, ada tiga nama yang sudah dipersiapkan untuk diusung maju di kursi eksekutif.

“Tidak kemungkinan akan terus bertambah, mulai dari tokoh senior partai hingga kader-kader muda yang kita nilai sangat memiliki integritas hingga kapasitas untuk memimpin kota ini,” katanya.

“Tentu bukan sekedar alternatif tapi inilah kesempatan warga Pangkalpinang untuk memberikan suaranya kepada kader PPP,” ujar Gandhi.

Selain itu, PPP Pangkalpinang juga menargetkan enam kursi di legislatif yang masuk dalam strategi partai. Hanya saja, Gandhi menyebut, namun target seminimal mungkin kursi legislatif sama dengan perolehan pada 2019 lalu.

“Walaupun sama paling tidak kursi pimpinan kembali kami rebut,” ungkap dia.

PPP Pangkalpinang, kata Depati MA Gandhi, berharap penuh dukungan dari masyarakat serta memberikan kesempatan bagi kader-kader PPP yang akan diusung di Pemilu 2024.

Adapun dalam persiapan Pemilu 2024, ujar Gandhi, DPC PPP Pangkalpinang dua tahun terakhir terus berbenah, mulai dari melaksanakan prosesi pemilihan kepimpinan di dalam partai yang sebelumnya diawali dengan Muscab hingga Musancam PPP Kota Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.