Pemda Bangka Laksanakan Penyambutan Kajari Bangka Yang Baru

oleh -1,426 views

Sungailiat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka yang baru, Futin Helena Lauli, S.H., M.H. dibumi sepintu sedulang, yang digelar di rumah dinas Bupati, Selasa (15/3/2022).

Kegiatan penyambutan dihadiri oleh Bupati Bangka Mulkan, S.H., Wakil Bupati Syahbudin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Rendra Basri dan Mendra kurniawan, Kapolres Bangka AKBP Indra kurniawan, Forkopimda Kabupaten Bangka, para kepala OPD dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kajari Bangka Futin Helena Lauli, S.H., M.H. mengatakan, bahwa pagi tadi dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung menjadi Kajari Bangka di Sungailiat. Yang sebelumnya bertugas aebagai Kajari Gunung Sitoli, Nias, Sumatera Utara selama Empat (4) Tahun.

“Semoga saja pengalaman bekerja di Kepulauan Nias tidak beda di Kepulauan Bangka Belitung, atau mungkin semakin baik. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati beserta jajarannya, serta unsur Forkopimda atas kegiatan yang diselenggarakan pada malam hari ini,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bangka, Mulkan, S.H mengucapkan selamat datang kepada Kajari Bangka Futin Helena Lauli, S.H., M.H. beserta keluarga. “Kami mengucapkan selamat bergabung di Kabupaten Bangka bumi sepintu sedulang ini,” ucap Bupati.

“Dan inilah salah satu adat Bangka, ketika ada suatu acara apapun di Kabupaten Bangka ini, dan inilah yang dikenal dengan bumi sepintu sedulang,” pungkasnya.

“Ketika makan bersama siapapun yang datang kita tetap duduk bersama, istilahnya duduk sama rendah berdiri sama tinggi, jadi tidak ada dikhususkan,” tambah Bupati.

“Dan tentunya kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka menyambut baik dengan adanya Kajari yang baru, terutama memberi suatu dukungan terhadap pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka ini, dan kami juga selalu minta pendampingan pendapat hukum,” terangnya. (9*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.