PELETAKAN BATU PETAMA PEMBANGUNAN PASAR IKAN dan BUAH OLEH WALKOTA PANGKALPINANG

oleh -3,243 views

PangkalPinang , DISKOMENFO – Walikota Pangkalpinang , Dr . Maulen Aklil atau yang akrab disapa Molen menghadiri peletkan batu pertama pasar Buah dan Ikan pemerintah kota Pangkalpinang bersama PT. Sumber Alfaria Trijaya diTugu ketam Remangok Keluruhan Selindung , Sabtu ( 05/02/2022) .

Mewakili masyarakat kota Pangkalpinang, Molen mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Alfamart .

Menurutnya , denagan kehadiran pasar buah dan pasar Ikan serta Ket Remangok akan menjadi ikon kota Beribu Senyuman.Dia menginginkan Gabek akan menjadi kota barunya Pangkalpinang , akan ada banyak pembangunan dilpkasi tersebut .

” Masyarakat ikut senang , memang kondisi hari ini kita lihat masih seperti ini , Gabek akan kita bikin kota barunya Pangkalpinang , kita ingin disini ada resort menuju Sungai Selindung , bayakan kita makan siatas kapal.pesiar seperti di Mesir ,” ungkap Molen .Selain itu , berharap Selindung menjadi kawasan yang bersih dan direncanakan akan adanya pengadaan lahan untuk terminal . Baginya termil haruslah dipinggir jalan besar dan berada diujung kota .

Ia menambahkan , Pangkalpinang harus menjadi kota visioner dan bukan followes, sebagai yang pertama untuk memulai perubahan .

” Kita jangan apatis dengan perubahan , terhadap suatu perubahan kita jangan kagok , kalo tidak aekarang perubahan itu ?”, Imbuhnya .

Terkait pasar buah lokal ,Molenme mengaku sedih atas kurangnya apressiasi kepadan petani buah dengan pembelian buah yang murah dan tidak sebanding dengan keringat yang dikeluarkan .

” Sedih saya ,. saudaraku di Tua Tunu bertanam nanas , kadang dibeli orang seribuh rupiah , kasian masyarakat ku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.