Kader 2 Parpol Siap Usungkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024

oleh -1,368 views
Anies Baswedan.

Jakarta, Warta Online – menjelang Pemilihan Presiden-Wakil Presiden 2024, Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies, menyampaikan, dua Partai Politik (Parpol) disebut siap untuk mengusung Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, untuk maju di Pemilihan Pilpres.

Beberapa kader dari dua Parpol itu saat ini sudah mulai bekerja untuk pencalonan Anies. Namun Ramli enggan menyebut dua nama Parpol tersebut.

“Kami tak khawatir dengan Parpol karena kami yakin sudah ada minimal dua Parpol yang hampir pasti mencalonkan Pak Anies. Bahkan Kader dua Parpol ini terlihat sudah mulai bekerja juga buat Pak Anies,” kata Ramli, Jumat (10/12).

Ia mengatakan, dirinya juga sudah menyampaikan keinginan dua Parpol itu langsung ke Anies. Hal itu ia sampaikan dalam pertemuan terakhirnya dengan Anies beberapa waktu lalu di Balai Kota.

Saat terakhir saya ketemu beliau, kami sempat ngobrol soal Parpol. Tapi sampai saat ini kelihatannya belum ingin gabung parpo,” ungkapnya.

Terkait gerakan Geklarasi Mileanis di beberapa Daerah, Ramli mengaku telah menyampaikannya langsung kepada Anies. Menerima laporan itu, Anies tidak melarang meski juga tak menjanjikan dukungan.

“Beliau tidak melarang tapi hanya mempersilakan kami bergerak tanpa mengharap beliau memberi dukungan karena beliau sendiri masih harus fokus tuntaskan tugas di DKI,” lanjutnya.

Secara umum kami sudah menyiapkan panggung buat mas Anies kemana pun beliau mau menuju di 514 Kabupaten/Kota di Indonesia,” pungkasnya..(red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.