Sekda Mie Go Ikuti Musrenbang RKPD Pemprov Babel 2025

oleh -276 views

Pangkalpinang – Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go mengikuti Musrenbang RKPD Pemerintah Provinsi Bangka Belitung tahun 2025 di Aula Gedung Graha Timah Pangkalpinang, Senin (1/4/2024).

Musrenbang RKPD bertema “penguatan transformasi ekonomi yang eksklusif dan berkelanjutan dalam meningkatkan daya saing daerah” dibuka oleh Pj Gubernur Bangka Belitung dan dihadiri oleh Forkopimda, bupati se-Babel serta instansi vertikal.

Mie Go menuturkan, forum ini menjadi wadah untuk mensinkronisasi antara rencana pembangunan di Kota Pangkalpinang dan provinsi.

Ada beberapa hal yang berkenaan dengan RKPD ini terdapat pada pilar kedua yakni pembangunan infrastruktur berkualitas, salah satunya pengolahan, pengelolaan dan pemilahan sampah.

“Persampahan menjadi salah satu isu strategis di Kota Pangkalpinang, tentu momentum ini akan kami manfaatkan, usulkan dan selaraskan dengan RKPD Pemprov Babel,” katanya.

Mie Go berharap pengelolaan persampahan di Pangkalpinang dapat teratasi melalui usulan RKPD ini. Begitu pun dengan penanganan banjir, kata dia, Bappeda dan OPD terkait akan membahas bersama dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.