TP PKK Babel Akan Mengikuti Jambore Kader PKK dan HKG Tingkat Nasional di Kota Surakarta

oleh -437 views

Pangkalpinang – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) mengadakan rapat rutin bulanan untuk membahas beberapa hal penting, bertempat di Ruang Rapat Batu Rakit, Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, Selasa (19/3/2024).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Kep. Babel Safriati Safrizal dan dihadiri semua pengurus PKK.

Safriati menyampaikan rasa terima kasihnya untuk kesuksesan dan kelancaran kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi yang diselenggarakan pada awal Maret kemarin di Kabupaten Bangka.

“Pertama sekali yang ingin saya sampaikan adalah ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada ibu-ibu semua karena kita sudah berhasil melaksanakan kegiatan kemarin tanggal 3-5 Maret yaitu rangkaian Jambore dan sekaligus puncak HKG Provinsi Kep. Bangka Belitung dengan sukses,” sambut Safriati.

Menurutnya, hal ini sudah bisa dijadikan contoh yang baik untuk pelaksanaan kegiatan yang bisa memberikan acuan untuk pelaksanaan kegiatan kedepannya. Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dengan kabupaten/kota.

Agenda lain dalam rapat tersebut ialah membahas rencana TP PKK yang akan mengikuti Jambore Kader PKK dan Hari Kegiatan Gerak (HKG) Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kota Surakarta, Solo pada Juni mendatang.

Dalam hal ini ia meminta agar TP PKK Provinsi Kep. Babel dapat menyiapkan secara matang para peserta lomba pada _event_ tersebut seperti lomba padus, cerdas cermat, kreasi jingle dan lomba lainnya.

“Nanti kita akan menunjuk koordinator atau penanggung jawab dari kegiatan dimana orang-orang ini yang kita nilai sigap, tanggap dan responsif untuk bisa melakukan perubahan pergerakan secara cepat di sana. Kita akan mencari orang-orang yang mudah berkomunikasi,” ungkapnya mengingat akan banyak pihak yang terlibat selama kegiatan ini.

Beberapa hal lain juga disampaikan Safriati antara lain, bantuan pembelian paket sembako untuk membantu kegiatan Bakti Sosial BKOW dan rencana mendampingi Penerima Adibakti serta terakhir mengajak para pengurus PKK untuk melihat perkembangan tanaman cabai yang berlokasi Rumah Dinas Gubernur siang hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.