Pj Bupati Bangka Jadi Pembina Apel Senin

oleh -644 views

Sungailiat – Pj Bupati Bangka, M Haris menjadi Pembina Apel Senin di Halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (15/1/2024).

Saat membina apel, M Haris mengajak pegawai baik ASN maupun Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemkab Bangka untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin pegawai serta melaksanakan tugas sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Ia menjelaskan kepada seluruh pejabat eleson 2 dan 3, bahwa mengawali tahun anggaran baru, harus dapat menetapkan target dan jadwal pekerjaan yang harus dicapai.

“Awal tahun sudah ada target yang akan dicapai oleh OPD, target bulanan juga artinya setiap bulannya sudah tau apa yang akan dikerjakan, sehingga tidak kesulitan di akhir tahunnya. Sehingga nantinya tidak ada lagi pegawai yang tidak tahu apa yang harus dikerjakannya,” jelas M Haris.

Selanjutnya ia juga mengajak seluruh pegawai agar menjalankan disiplin dengan diawali dari diri masing-masing dan melalui hal hal yang sederhana yakni atribut dan tata cara berpakaian sesuai dengan peraturan.

“Mari kita awali disiplin ini dari kita masing masing dan hal hal kecil seperti tata cara kita berpakaian. Harus ada papan nama, pin korpri, name tag dan hal lainnya, ” pesannya.

Pada kesempatan itu juga, dalam menghadapi pemilu 2024, Pj Bupati mengingatkan untuk semua pegawai agar menjaga netralitas dan suasana tetap kondusif.

“Pemerintah sudah menetapkan aturan aturan dalam pelaksanaan Pemilu ini, sehingga kita semua Aparatur Pemerintah harus mentaatinya termasuk menjaga netralitas,” tutup M. Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.