263 KK di Kelurahan Pintu Air Terima Bantuan Cadangan Pangan Tahap II

oleh -575 views

Pangkalpinang – Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Pangan dan Pertanian menyalurkan bantuan cadangan pangan ke warga Kelurahan Pintu Air, Selasa (17/10/2023).

Sebanyak 263 KK menerima bantuan tahap II bulan Oktober yang dibagikan di halaman kantor kelurahan ini.

Asiten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat membantu dan bermanfaat, terutama di tengah lonjakan harga beras.

“Dengan bantuan ini maka bisa bermanfaat dan disamping itu dapat digunakan untuk penanggulangan inflasi daerah,” ucap Suryo.

Suryo berharap pembagian bantuan ini juga berpengaruh terhadap terkendalinya inflasi di Pangkalpinang. Lanjutnya, penyaluran ini biasanya dibagikan di kecamatan namun sekarang dialihkan ke kelurahan agar lebih mendekatkan ke penerima manfaat.

“Dengan dibagikan di kelurahan jadi penerima manfaat tidak perlu jauh-jauh ke kecamatan,” ucap Suryo.

Terpisah, Lurah Pintu Air, Ainal Yaqin menambahkan sebelum meneria bantuan, warga Kelurahan Pintu Air didata oleh PSM dan TKSK apakah sudah sesuai dengan kriteria penerima manfaat. Ainal berharap beras 10 kilogram yang diterima ini dapat membantu warga penerima yang membutuhkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak wali kota dengan bantuan cadangan pangan di kelurahan kami. Semoga dapat bermanfaat bagi waga,” ucap Ainal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.