Pemprov Kepulauan Babel Gelar Ramah Tamah dengan Forkopimda dan Pimpinan Instansi Vertikal

oleh -483 views

PANGKALPINANG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar ramah tamah bersama unsur Forkopimda dan sejumlah pimpinan instansi vertikal, di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel, yang berlangsung di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur, Senin (25/9/2023) malam.

 

Terkait hal ini, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mempererat sinergitas dengan unsur Forkopimda dan pimpinan instansi vertikal di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel.

 

“Ini bukan ramah tamah biasa. Tapi di sini kita juga bisa saling bertukar informasi dan membicarakan banyak hal. Suasananya sangat cair sekali,” ucap Pj Gubernur Suganda.

 

Orang nomor satu di Kepulauan Babel itu berharap, Negeri Serumpun Sebalai kedepannya menjadi provinsi yang maju, luar biasa dan modern seperti yang dicita-citakan.

 

“Yang pasti, jika kita semuanya kompak, maka akan lebih mudah dalam membangun Provinsi Kepulauan Babel ini,” tutupnya.

 

Diketahui, dalam kesempatan itu, para tamu undangan yang hadir, dihibur oleh penampilan band lokal asal Pangkalpinang, Sapephone.

 

Penulis: Yudhistira

Fotografer: Jo Fandi

Editor: intan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.