Hari Kelima Family Gathering RT/RW, Kecamatan Gerunggang Sudah Lama Nantikan Kegiatan Ini

oleh -3,289 views

Pangkalpinang – Pemerintah Kota menggelar Family Gathering dan Pembinaan Pengurus RT/RW 7 Kecamatan di Kota Pangkalpinang.

Kali ini, gathering bersama yang dilaksanakan di Tanjung Pesona Sungailiat, Selasa (5/9/2023) diikuti oleh Kecamatan Gerunggang setelah empat hari sebelumnya diikuti Kecamatan Bukit Intan, Girimaya, Gabek, dan Rangkui.

Acara tersebut turut meriah dengan kedatangan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluaraga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda. Serta turut dihadiri oleh Camat hingga Lurah se-Kecamatan Gerunggang.

Molen sapaan akrab Maulan Aklil mengapresiasi dan mengucap terima kasih kepada pengurus RT/RW yang terus berjibaku membantu pemerintah kota dalam membangun Kota Beribu Senyuman.

Oleh karenanya, kegiatan ini sengaja digelar sebagai salah satu upaya pemerintah kota untuk terus menjalin rasa kebersamaan dan kekompakan.

“Tanpa bantuan pengurus RT/RW tidak mungkin semuanya dapat tercapai seperti sekarang ini. Inilah kebersamaan kita,” tegasnya.

Sementara Camat Gerunggang, Richard Syam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah kota yang telah menyelenggarakan gathering bersama ini.

Kata Richad, family gathering sekaligus pembinaan seperti ini sudah dinantikan pengurus RT/RW sejak lama.

“Pengurus RT/RW ini sudah lama ingin melaksanakan kegaitan ini. Dari awal tahun pengurus sering bertanya kapan outbond lagi hari ini terjawab sesuai janji pak wali,” ungkapnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini diharapkan semakin memupuk kebersamaan hingga mempererat tali silaturahmi antara pengurus RT/RW se-Kecamatan Gerungang.

“Yang sebelumnya jarang ketemu tapi ini bisa ketemu dan bisa saling tegur sapa. Biasanya hanya ketemu di kantor Lurah. Terima kasih juga kepada RT/RW, terus kompak dan mohon dukungannya,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.