Malam Pisah Sambut Kabinda Kep Babel, Pj Gubernur Suganda: Semoga Sinergi Tetap Terjaga 

oleh -529 views

PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menyampaikan bahwa Kepala Badan Intelejen Nasional Daerah (Kabinda) Provinsi Kepulauan Babel, Imam Santoso telah memberikan yang terbaik di Kep. Babel, bersama-sama dengan Forkopimda Kep. Babel telah membuat suasana Kep. Babel yang kondusif.

 

Hal itu disampaikan langsung orang nomor satu di Kep. Babel saat Malam Pisah Sambut Kabinda Provinsi Kepulauan Babel dari Imam Santoso kepada Juusak Tarigan, di Tins Gallery & Boutique Resto, Pangkalpinang, Selasa (4/7).

 

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kep. Babel, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Imam Santoso atas dedikasi dan kerja sama yang telah terjalin dan terbina selama ini,” kata Pj. Gubernur Suganda.

 

Pada kesempatan yang sama, Pj. Gubernur Suganda juga mengucapkan selamat datang kepada Juusak Tarigan, dengan harapan semoga Pemprov. Kep. Babel bersama Binda Kep. Babel serta unsur Forkopimda dapat terus bersinergi dalam menjaga dan membangun Kep. Babel.

 

“Pak Tarigan, selamat bergabung, semoga kita bisa jadi satu keluarga besar untuk saling menguatkan bersama dalam menjaga kondusifnya daerah demi keberlangsungan pembangunan,” pesannya.

 

Sementara itu, Kabinda Juusak Tarigan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya dan turut meminta bimbingan dan kerja samanya dalam menjalankan roda kepemimpinan.

 

“Kami mohon kiranya dapat diterima dengan tangan terbuka, dan kita dapat bersinergi di tahun politik saat ini,” ucapnya.

 

“Banyak hal, seperti kita harus mengamankan penyelenggaraan pesta demokrasi ini dengan aman dan nyaman, agar anggaran yang sudah dikeluarkan pemerintah tidak sia-sia,” tutupnya.

 

Selain Pj. Gubernur Suganda, Malam pisah sambut Kabinda dihadiri juga oleh Forkopimda Kep. Babel, instansi vertikal, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

 

Penulis: Budi

Foto: Saktio

Editor: Lisia Ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.