Peringati HLH Sedunia 2023, DLH Gelar Senam Sehat 

oleh -1,633 views

Pangkalpinang – Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang menggelar Senam Sehat dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023, di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang, Jumat (09/06/2023).

Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, Agusfendi, menyampaikan bahwa pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia merupakan momentum yang bagus.

“Hari Lingkungan Hidup Sedunia untuk senantiasa meningkatkan kinerja pada lingkungan hidup di Kota Pangkalpinang,” ujar Agus.

Ia mengatakan dengan adanya senam sehat ini, semoga Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang selalu bekerja dalam sehat.

“Saya berharap semua aparatur yang ada di Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang selalu bekerja dalam keadaan fit dan sehat,” tambahnya.

Agus mengajak dengan adanya kegiatan senam sehat ini, mari kita jaga dan tingkatkan kesehatan fisik kita dalam bekerja.

“Selain itu, senam sehat ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi sesama rekan kerja,” tutur Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, Agusfendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.