Molen Tegaskan Pemkot Akan Terus Berupaya Kembangkan Perlombaan Bidang Olahraga

oleh -598 views

Penutupan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Kota Pangkalpinang Tahun 2023

Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil secara resmi menutup kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Kota Pangkalpinang Tahun 2023, di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Kamis (01/06/2023).

Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang menyampaikan apresiasi atas terselenggeranya kejuaraan daerah yang diikuti oleh 783 atlet dari seluruh cabang olahraga.

Menurutnya Kejurda Pelajar ini menjadi salah satu momentum dalam menciptakan generasi-generasi unggul pelajar yang penuh dengan prestasi.

“Mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Kota Pangkalpinang di tingkat nasional hingga internasional,” ujarnya.

Ia berharap agar peserta yang lolos pada tahap selanjutnya agar tidak berpuas diri dan berbangga.

“Saya berharap kepada seluruh atlet yang terpilih mewakili kontingen Kota Pangkalpinang di tingkat provinsi untuk tetap semangat berlatih hingga mampu meraih juara umum bagi Kota Pangkalpinang,” katanya.

Walikota Pangkalpinang mengucapkan selamat atas capaian yang membanggakan kiranya prestasi yang diraih ini tidak segera membuat kalian puas.

“Pemerintah Kota Pangkalpinang akan terus berupaya mengembangkan kegiatan perlombaan dibidang olahraga ini sehingga dapat menjadi lebih dinamis dan menyesuaikan dalam perkembangan zaman,” ungkapnya.

“Atas nama Pemerintah Kota Pangkalpinang kami mengapresiasi kepada seluruh panitia pelaksana, wasit, juri, dan para atlet beserta pelatih yang telah berjibaku melaksanakan pagelaran ke jurnal belajar sehingga berjalan lancar dan penuh dengan prestasi,” imbuhnya.

Perolehan juara utama berhasil diraih oleh SMA Negeri 1 Kota Pangkalpinang dengan perolehan 49 mendali diantaranya 21 emas, 14 perak, dan 13 perunggu. (RLS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.