Pj Gubernur Segera Wujudkan Kondisi Lingkungan Perkantoran yang Aman dan Ramah 

oleh -598 views

PANGKALPINANG – Baru dua hari Suganda Pandapotan Pasaribu menjabat sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), sudah ada catatan yang diberikan kepada para _stakeholder_ di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel. Catatan ini didapatkannya saat rutin jalan sehat pagi berkeliling Komplek Perkantoran Gubernur Kep. Babel, Selasa (4/4/2023).

 

Pj Gubernur Suganda ingin mengedepankan kondisi lingkungan pemprov yang aman dan ramah terhadap masyarakat dan khususnya kepada aparatur sipil negara yang bekerja.

 

“Indikasi tempat yang aman dan ramah yaitu adanya patroli situasi, aparat yang bertugas juga harus sigap mendeteksi tamu yang masuk dalam wilayah kantor dan rumah jabatan. Lalu, tamu ini harus mendapatkan pelayanan yang ramah dari aparat,” jelas Pj Gubernur Suganda.

 

Tidak hanya pada tim pengamanan lingkungan Pemprov. Kep. Babel, Pj Suganda juga menekankan bahwa kendaraan dinas operasional harus dalam keadaan bersih, BBM penuh, dan kendaraan siap pakai sehingga mempermudah pergerakannya untuk berkeliling dan mengunjungi masyarakat.

 

“Saya harap untuk kembali mencermati kondisi marka jalan, penanda parkir serta jalur/akses khusus bagi penyandang disabilitas di lingkungan Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel. Supaya akses setiap orang betul-betul tersedia,” jelasnya.

 

Keberadaan dirinya jelas memberikan perubahan bagi kebiasaan kerja yang sebelumnya terbangun. Pj Gubernur Suganda berharap, dengan peningkatan intensitas patroli dan keramahtamahan pada tamu yang datang, dapat meningkatkan rasa nyaman dan aman kepada siapapun yang ada di lingkungan Rumah Jabatan Dinas Gubernur dan Kawasan Perkantoran.

 

 

Penulis: Natasya

Foto: Zi

Editor: Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.