Ingatkan Pesan pak Prabowo, Bangun Jaya Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

oleh -644 views

Pangkalpinang – Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, ramadan juga adalah menjadi momen terbaik untuk berbagi kepada sesama karena dibulan ini setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan ramadan kali ini, Bangun Jaya Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang memanfaatkan momen ramadan dan menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi kepada masyarakat.

Bangun Jaya bersama para Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang membagikan 150 paket sembako kepada para Duafa yang ada di kelurahan Sriwijaya Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Minggu (02/04/2023)

Saat dibincangi oleh media ini Bangun Jaya mengatakan kami kader Gerindra selalu diingatkan oleh pak Prabowo Subianto untuk selalu peka terhadap kondisi masyarakat dan selalu berjuang untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat tanpa pamrih.

“Semoga bantuan yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya dan menjadi keberkahan untuk kita semua,” ujar Bangun Jaya.

Sementara itu, Aminah salah satu warga yang menerima bantuan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bangun Jaya.

“Saya bersama warga yang lain merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini apalagi situasi bulan ramadhan seperti sekarang ini yang pastinya kebutuhan hidup lebih besar daripada bulan bulan sebelumnya, sembako yang diberikan oleh Pak Bangun Jaya ini dapat kami gunakan untuk kebutuhan keluarga kami selama ramadhan,” ungkapnya.

“Alhamdulillah terimakasih atas bantuannya pak Bangun Jaya, setidaknya apa yang bapak berikan ini dapat meringan beban hidup saya dan keluarga, teruslah menebar kebaikan sukses selalu untuk pak Bangun jaya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.