Tiba di Babel, Pj Gubernur Suganda Langsung Bahas Aksi 

oleh -2,323 views

PANGKALPINANG – Bertolak dari Jakarta dengan pesawat Lion Air Jt 614 dan tiba di Gedung VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu langsung membahas aksi yang dapat dilakukannya, Sabtu (1/4/2023).

 

Momen ini, menjadi kali pertama dirinya tiba di Kep. Babel sebagai Pj Gubernur, bersama istri Maya Krista Sidabutar. Kedatangannya turut disambut oleh Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kep. Babel Ahmad Yani, Kepala Biro Umum Burhanuddin, Kepala Biro Pemerintahan Kurniawan, dan Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Rinaldy.

 

Usai disambut dengan pengalungan kain cual khas Bangka, Pj Gubernur Suganda bersama kepala perangkat daerah membahas mengenai langkah yang akan diambil untuk menjalankan tugasnya, yakni program turunan Pemerintah Pusat, yang diantaranya, menurunkan inflasi, angka stunting, kemiskinan ekstrem, manajemen pertimahan, dan menjaga kondusifitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

 

“Kita harus kerja cepat. Masih ada yang harus kita selesaikan satu per satu. Belum lagi kalau ada keluhan-keluhan dari masyarakat. Saya akan turun langsung ke masyarakat,” ungkap Pj Gubernur Suganda.

 

Tidak hanya itu, pada Senin (3/4/2023) mendatang, dirinya sudah mengagendakan pertemuan dengan seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel. Hal ini dilakukannya agar segera merancang langkah-langkah awal yang dapat dilakukan.

 

 

Penulis : Natasya

Foto: Saktio

Editor: Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.