Ramadan Berbagi, Pemkab Bangka Bersama BSB Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

oleh -1,518 views

Bangka – Pemerintah Kabupaten Bangka bersama Bank Sumsel Babel (BSB) memberikan santunan kepada anak yatim piatu, acara itu bertempat di Rumah Dinas Bupati Bangka, Minggu (02/04/2023).

Bupati Kabupaten Bangka mengatakan dengan berbagi rezeki dan menyantuni anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah bersama Bank Sumsel Babel, dengan berbagi kepada anak-anak di Panti Asuhan Alkausar.

“Semoga bermanfaat dan bekal untuk anak-anak kita untuk menghadapi lebaran Idul Fitri nanti,” ujarnya.

Ia menambahkan, semoga kebahagian ini bisa di rasakan sama sepertinya kebahagian yang di rasakan anak-anak kita yang masih mememiliki orang tua hingga saat ini.

“Anak-anak yatim piatu juga merupakan tanggungjawab kita bersama,” kata Mulkan.

Kegiatan sosial ini tak lepas dari kontribusi berbagai pihak yang selalu bersama sama Pemkab Bangka dalam membangun daerah. Mulkan berharap kerjasama tersebut dapat terus terjalin di waktu mendatang.

“Terima kasih semua pihak yang sudah membantu Pemkab Bangka dalam semua kegiatan dan program sehingga semuanya bisa terlaksana baik, Pemkab Bangka tidak bisa membangun apa-apa tanpa ada kerjasama dengan pihak lain,” kata Bupati Bangka.

Hadir dalam acara Ramadan berbagi penyerahan santunan kepada anak yatim piatu bersama Bank Sumsel Babel : Sekda Bangka Andi Hudirman, Kepala OPD, Ketua Majelis Ulama (MUI) Bangka H. Syaiful Zohri, dan undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.