Serahkan LKPD Unaudited 2022, Pemkot Pangkalpinang Dapat Apresiasi

oleh -667 views

Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Pemerintah Kota Pangkalpinang tahun anggaran 2022 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Ruang Rapat Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa, (28/03/2023).

“Kami mengucapkan beribu terima kasih kepada pak Kepala dan jajarannya karena telah beberapa minggu melakukan periksaan di kami, hari ini kami menerima hasil itu untuk menjadi indikator dan tolak ukur untuk meningkatkan pengelolaan keuangan,” ucap Walikota Pangkalpinang.

Ia mewakili seluruh pihaknya yang ada dilapangan serta seluruh staf yang memberikan pelayanan saat pemeriksaan dilakukan, Molen sampaikan permohonan maaf jika banyak hal yang kurang berkenan.

“Kami mohon terus bimbingannya untuk memperbaiki diri kami agar Pangkalpinang semakin baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sudarminto Eko Putra, S.E, M.M., CS.FA menyebutkan laporan keuangan yang diserahkan telah di uji penyajiannya dengan penerapan prosedur analitis.

“Kami mengapresiasi Pemerintah Kota Pangkalpinang pada akhir Maret ini telah menyerahkan LKPD Unaudited,” ujarnya.

“Hal ini mengindikasikan secara sistem sudah semakin baik sehingga lebih cepat dari waktu yang telah ditetapkan sesuai peraturan perundang-undangan yakni tanggal 31 Maret,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.