Desa Kemuja Jadi Tuan Rumah Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023

oleh -690 views

Bupati Bangka, Mulkan SH,MH waktu membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup tahun 2023.

Bangka – Bupati Bangka, Mulkan SH,MH resmi membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup tahun 2023, dan kali ini Desa Kemuja berkesepatan menjadi tuan rumah Turnamen tahunan sepak bola tersebut.

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 memperebutkan total hadiah 100 juta dan diikuti sebanyak 178 klub, kejuaraan ini berlangsung di lapangan Desa Kemuja Kacamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Sabtu (18/02/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka, Mulkan saat membuka Kejuaraan sepak bola Bupati Cup 2023 mengatakan event ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk meraih prestasi, selain itu dia menginginkan turnamen ini berjalan lancar dan semua klub peserta menjunjung tinggi fair play.

“Ini turnamen besar di Kabupaten Bangka karena ini ajang kita silaturahmi jadi saya tidak mau terjadi perkelahian antar pemain atau official. Saya minta hentikan pertandingan jangan lanjutkan kalau itu terjadi mari jaga sportivitas, karena olahraga bukan sebatas menang atau kalah, lebih baik kalah terhormat namun sportif ketimbang menang dengan halalkan segala cara,” ujar Mulkan.

Diakui Mulkan, turnamen ini merupakan kali kelima digelar selama dia memimpin Bangka dan pelaksanaannya digilir ke seluruh kecamatan.

“Tahun pertama dilaksanakan di Kecamatan Sungailiat, tahun kedua di Belinyu-Riau Silip, tahun ketiga di Puding Besar, tahun kemarin kita gelar di Kecamatan Merawang, dan alhamdulillah tahun ini Desa Kemuje Kecamatan Mendo Barat ini siap melaksanakan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mulkan mengatakan atas nama pemerintah kami memberikan apresiasi yang baik dengan adanya turnamen Bupati Cup ini, semoga manjadi wadah untuk mencari telentah sepak bola dan jadikanlah ini sebagai momen kebangkitan sepak bola di Kabupaten Bangka.

“Kita berharap turnamen Bupati Cup ini dapat menjadi salah satu wadah untuk mendukung kemajuan terhadap olahraga di kabupaten Bangka,” ucap Mulkan.

Bupati juga berharap, semoga dapat mencetak lebih banyak talenta hebat, dan dapat melahirkan semakin banyak prestasi yang akan mengharumkan nama Kabupaten Bangka di level yang lebih tinggi.

Pembukaan berlangsung cukup meriah diwarnai tarian massal dari pelajar di Kecamatan Mendo Barat dan pertandingan eksibisi Tim Bangka Setara yang dimotori Bupati Mulkan.

Turut hadir dalam pembukaan Kejuaraan Sepakbola Bupati Cup 2023 ini Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar Sidi, Sekda Bangka Andi Hudirman, para Kepala OPD Pemkab Bangka, Camat dan Kades se-Kabupaten Bangka, Ketua Askab PSSI Bangka, dan perwakilan klub peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.