Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang Menyelenggarakan Acara Pembinaan Kelembagaan Non Formal PKBM dan LKP

oleh -1,771 views

Pangkalpinang — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang sebagai instansi pembinaan bukan hanya semata-mata mengurusi Pendidikan formal saja akan tetapi Pendidikan Non formal /Kesetaraan (PKBM/LKP) Adalah bagian penting harus kita pikirkan kedepannya agar lebih dapat berkontribusi kesemua pihak (Esembly).

Pembinaan Kelembagaan Non Formal /Kesetaraan (LKP) merupakan agenda tahunan yang akan dilaksanakan berkelanjutan .sekira pukul 07.15 WIB. (08/11/2022).

Dalama acara yang diselenggarkan tersebut hadir di hadiri Kepala dinas
Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Erwandy,S.E.MM ,Kabid Paud dan PNF Suwandi,S.IP dan staf lainya.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang Erwandy ,SE.MM mengatakan ” kedepannya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota
Pangkalpinang akan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bersifat positif demi kemajuan pendidikan Non formal didaerah Kota Pangkalpinang.

Dan Ketua pelaksana KASI PNF Erillia Sapturiansih,A.md sebagai ketua pelaksana acara tersebut dan didampingi delapan orang narasumber mengutarakan ” ke awak media bahwa pelaksanaan Kegiatan Kelembagaan ini berlangsung dari tanggal 8 hingga tanggal 10 November 2022 ,dengan jumlah kepesertaan kira -kira sekitar 40 orang.

Di tambahkan lagi oleh Kasi PNF Erillia Sapturiansih ,A md mengatakan ” bahwa Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Pangkalpinang kedepannya berharap PKBM dan LKP bukan hanya mendapatkan selembar nilai ijazah akan tetapi dapat lebih memiliki lifeskill agar mampu dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

Kami berharap agar dana yang telah disalurkan oleh pemerintah dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya demi terciptanya generasi yang berakhlak ,memiliki lifeskill,pungkas Erillia Sapturiansih ,A md .(yudi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.