Pemkab Bangka Kungker ke Pemkot  Bandung 

oleh -322 views

Bandung – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Jawa Barat, Senin (24/10/22). Kedatangan rombongan Pemkab Bangka tersebut dikomandoi langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan SH MH, yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan, SE.

Kunker tersebut sebagai upaya Pemkab Bangka menyerap informasi dalam meningkatkan pemanfaatan pelayanan publik di Bumi Sepintu Sedulang nantinya.

“Kunjungan kerna kami ini dalam rangka mencari informasi yang akan dijadikan referensi dalam pelayanan publik serta peningkatan tata kelola pemerintahan di Kabupaten Bangka,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pelayanan publik yang sudah ada harus dikembangkan lebih lanjut guna memberikan pelayanan pirima kepada masyarakat.

“Kita saling tukar informasi tata kelola Pemerintah yang baik, terutama dalam hal penanganan ekonomi kerakyatan yang ada di Kota Bandung,” tuturnya.

Lebih lanjut Bupati juga mengatakan bahwa ingin mengetahui bagaimana sinergi antara lembaga eksekutif dan legislatif di Kota Bandung. Sebab ia menjelaskan bahwa di Kabupaten Bangka sinergitas telah terjalin dengan cukup erat dalam memopong pembangunan daerah.

“Bagaimana peran Pemerintah dalam proses pengadaan sarana dan prasarana, serta sinergitas eksekutif dan legislatif

Sementara itu Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Dody Ridwansyah, S.Sos., M.Si., menyambut baik kedatangan rombongan yang dikomandoi Bupati Bangka. Ia menuturkan akan memberikan materi yang dibutuhkan oleh Pemkab Bangka.

“Kita akan berikan informasi yang diminta terkait informasi apa saja yang diperlukan, apa informasi yang kami miliki tentu akan kami sampaikan, apalagi kita baru saja bangkit pasca pandemi ini,” tukasnya.

Sumber: Dinkominfotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.