Molen Hadiri Acara Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim

oleh -3,197 views

Pangkalpinang, – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri acara safari dakwah, halal bihalal,  penggalangan dana program pembebasan lahan dan pembangunan madrasah tuna netra pertama di Bangka Belitung, di Rumah Jubairi (Badut) Kelurahan Ampui Kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkalpinang, Senin (16/05/2022).

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang mengatakan, halal bihalal dan santunan hari ini dilakukan oleh bapak Jubairi (Badut), ini sangat luar biasa.

“Seandainya saja ada 10 seperti beliau di Pangkalpinang ini agak  meringankan tugas Walikota. Sampai hari ini ada sekitar 20 ribu orang yang memerlukan perhatian kita, bantuan kita di Kota Pangkalpinang ini,” ujarnya.

Dilanjutkanya, yang sudah dapat BLT, PKH dan yang lain-lainnya baru 7 ribu masih perlu 13 ribu lagi yang masih menjadi perhatian kita. Oleh sebab itu kami bersama-sama DMI, BKPRMI, Baznas, FKUB Kota Pangkalpinang berjibaku membantu kekurangan yang 13 ribunya.

“Hari ini pak Badut mengurangi beban masyarakat. Kita doakan beliau sehat, selamat dunia akhirat dan kami doakan sukses terus usahanya,” tuturnya.

Ia menambahkan, saya yakin masalah yang baru-baru ini terkait penyakit sapi PMK ini, beliau pasti merasakan masalah ini tapi tidak mengurangi aktifitas beliau untuk tetap melakukan kegiatan pada hari ini.

“Saya berterima kasih kepada bapak Badut, tahun ini saya diundang oleh beliau untuk hadir disini tidak ada unsur politik, tidak ada unsur apa-apa, kami berdua baru kenal, tapi karena sapi jadi dekat, saya beli sapi dengan beliau, cara mengemukannya beliau yang mengajari dan mudah-mudahan saya menjadi peternak sukses seperti beliau,” katanya.

Sementara itu, Badut mengatakan, hari ini kita menggelar acara halal bihalal dan santunan anak yatim, Ada 400 orang anak yatim, ini rutin kita lakukan setiap bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.