DPRD Kota Metro Gelar Reses Metro Barat Dan Metro Selatan

oleh -3,013 views

WartaOnlien.Co.Metro Lampung

Anggota Dewan Perwakilan Rakyatnya Daerah ( DPRD) Kota Metro Ir.Hi.D.Shantori menggelar reses untuk daerah pemilihan Metro Barat dan Metro Selatan di kediaman nya yang berada di jln teratai nomor 19 mulyojati kecamatan Metro Barat , Senin 5/2/2024 malam.

 

 

Dalam kesempatan nya Shantori menjelaskan ini merupakan reses untuk mendengar dan memberikan pendapat terkait masalah-masalah yang ada di masyarakat ada dua masalah yang menjadi titik utama di masyarakat yang disampaikan yaitu masalah jalan dan masalah pemotongan hewan.

 

 

“Malam tadi cuman masalah jalan yang masih bermasalah. Artinya belum ada kesepakatan dari masyarakat di sana untuk ditindak lanjuti itu dulu baru diselesaikan,” kata dia kepada awak media.

 

 

“Kemudian yang kedua. Ini sebenarnya persoalan yang lalu. Ini kan masalah ada nya tempat pemotongan hewan ayam , yang sebenarnya sudah berulang kali saya sampaikan kepada dinas pertanian supaya itu untuk disikapi. Mereka sudah coba cari dan tahu bagaimana kondisi nya,” sambungnya.

 

 

Shantori menginginkan agar usulan dari masyarakat ini bisa disampaikan dan tercatat agar nanti menjadi barang bukti dan masukkan dari masyarakat.

 

“Nah untuk lebih lengkapnya kan saya minta supaya memang usulan dari masyarakat ini yang bisa sampaikan jadi masuk di dalam apa namanya reses ini karena kalau merupakan suatu catatan atau segala yang berhubungan dengan itu kan tertuliskan lebih mudah untuk di mana ada barang bukti dari masukan masyarakat itu,” ucapnya.

 

 

Keluhan tentang mengenai pemotongan hewan itu merupakan keluhan yang berasal dari masyarakat yang merasakan efek samping dari pembuangan limbah pemotongan tersebut.

 

“Masalah yang menjadi keluhan dari pemotongan hewan itu adalah karena masyarakat merasa bau akibat dari bekas potong, darah dan segala macam itu,” paparnya.

 

 

Dalam kesempatan nya juga ia mengatakan saat ini ada beberapa yang sudah terealisasi diantaranya terkait penambahan lampu jalan.

 

 

“Oh iya ya begitu jadi alhamdulillah tadi kemarin kan kita dapet beberapa titik mengenai penambahan lampu jalan maka dapat 10 titik sudah saya serahkan kepada kawan kawan yang.Memerlukan di situ yang jelas sudah bisa mereka terima,” tegas Shantori.(ADV)

 

Pewarta; S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.