Walikota Metro Dan Rombogan Disambut Hangat Di Kota Begkulu

oleh -1,127 views

WartaOnlien.Co. Metro Lampung

Sambutan hangat diberikan oleh Pemerintah Kota Bengkulu kepada rombongan Pemerintah Kota Metro yang dipimpin langsung oleh Walikota Metro, dr.Wahdi,Sp.OG(K),M.H, dalam kunjungan kerjanya awal tahun 2023.

.
Dalam kunjungan ini, Walikota Metro Lampung, dr. Wahdi, Sp.OG(K), MH mengaku sangat tertarik dengan semua program-program walikota dan wawali Bengkulu.

.
Ia mengatakan semua program di Kota Bengkulu sangat manusiawi, membuat masyarakat sejahtera dan bahagia. Maka program-program tersebut rencananya akan diadopsi juga di Kota Metro.

.
Wahdi juga mengapresiasi atas adanya Rumah Sakit Tino Galo (RSTG). Selaku seorang dokter spesialis kandungan, Wahdi sangat kagum dengan inovasi yang dilakukan walikota dan wakil walikota Bengkulu tersebut.

.
Ini disampaikan Wahdi saat menyampaikan kata sambutannya di Berendo Kota Bengkulu, Kamis pagi (5/1/23), didampingi Ketua TP-PKK Metro dr. Silfia Naharani, Sekda Metro Ir.Bangkit, Kepala Bappeda Anang, Kepala BPKAD Zulpikri, Kadisporapar Metro Tri Hendrianto, Ketua Dharma Wanita Metro AC Yuliwati dan Kabag Pembangunan Rahman.

.
Disambut langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dengan hangat termasuk Sekda Kota Bengkulu Arif Gunadi, staf ahli walikota, para asisten dan kepala OPD.

.
“Dari kunker ini kita ingin membangun kolaborasi dari semua aspek, termasuk dalam pemberdayaan masyarakat dan inovasi-inovasi. Tadi saya sudah mendengar program-program yang ada di Kota Bengkulu, satu kata untuk Pemkot Bengkulu, Camkoha,” kata Wahdi sembari mengacungkan jempol.

.
Dalam kunker itu, sambung Wahdi ia ingin banyak belajar dan bertukar program termasuk mendapatkan gambaran-gambaran mengenai pelayanan kepada masyarakat yang ia anggap sangat manusiawi itu. “Banyak sekali yang bisa kita pelajari dari Kota Bengkulu,” ujarnya.

.
Wakil Walikota Dedy Wahyudi di kesempatan itu juga mengajak Wahdi beserta rombongan naik ke atas Menara Berendo menggunakan tangga lift untuk melihat Kota Bengkulu dari ketinggian serta mendampinginya menuju beberapa lokasi objek wisata yang ada di Kota Bengkulu, termasuk melihat RSTG yang belum lama ini diresmikan.

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.