WaliKota Pangkalpinang Bersama BPN Bangka Belitung Bahas Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah

oleh -3,197 views

 

PANGKALPINANG,  – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama BPN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan pembahasan terkait permohonan hibah tanah dan bangunan untuk pembangunan Masjid Kubah Timah, Senin (07/2/2022 ) di Ruang Rapat Tengah Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Wali Kota Molen berharap adanya titik terang dan memohon dengan sangat, agar terlaksananya pembangunan masjid Agung Kubah Timah yang merupakan representasi dari keinginan masyarakat.

“Disitu ada tanah dan bangunan mess BPN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, harapan seluruh masyarakat kota Pangkalpinang, terutama umat muslim pasti menginginkan sekali adanya Masjid Agung Kubah Timah”, ungkapnya.

Molen menuturkan, apapun yang menjadi persyaratan dan bagaimana prosesnya, pihaknya akan tetap berupaya untuk mendapatkan hibah tersebut.

“Apapun yang menjadi persyaratan, bagaimana proses yang seharusnya, kami ikuti, ini bukan untuk Molen, tapi ini untuk masyarakat kota Pangkalpinang”, ujarnya.

Menurutnya, Masjid Agung Kubah Timah yang akan dibangun satu-satunya didunia serta menjadi mimpi dan harapan untuk diwujudkan.

“Masjid Agung Kubah Timah menjadi harapan dan mimpi kami untuk beribadah bagi umat Islam dan sekaligus menjadi ikon Provinsi Kepulauan Bangka Belitung”, tutur Molen. (Coy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.